Skip to content

Tindak Lanjut Implementasi Kerjasama Pusat Sains dengan Universitas Pasundan (UNPAS)

Pusatsains.com, KUNINGAN-Guna memaksimalkan implementasi program kerja Pusat sains menandatangani kesepahaman dengan Universitas Pasundan (UNPAS), Bandung.

MoU ditandatangani langsung oleh Kepala Pusat Sains yaitu Dr. casnan S.Si, M.Si di Ruang Rapat Universitas Pasundan (UNPAS), Bandung, Kamis, 18 Agustus 2022. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan Pusat Sains.

Dr. casnan S.Si, M.Si menjelaskan bahwa pusat sains akan terus meningkatkan dan memaksimalkan kualitas implementasi kerjasama ini, salah satu upaya yang dilakukan yaitu memperluas jaringan kerja sama dengan lembaga atau mitra dalam dan luar negri.

“semakin luas jaringan kerja maka akan semakin luas ruang kerjasama, berusaha untuk mewujudkan inovasi di berbagai bidang tidak terlepas dari penelitian, inovasi dan kolaborasi” terangnya.

Dr. casnan S.Si, M.Si pun menegaskan, saat ini Pusat Sains sedang dalam proses persiapan memaksimalkan implementasi kerja sama agar Pusat Sains benar-benar layak di segala aspek.

beliau berharap, kerjasama antara Pusat Sains dan UNPAS bisa menjadi ruang kolaborasi dalam melahirkan banyak inovasi yang berkualitas terutama dalam implementasi kerjasama ini, berjalan bersama dan maju bersama untuk meningkatkan kualitas bersama.